Diberdayakan oleh Blogger.

Search Me

Kamis, 02 Oktober 2014

WWJD


Hampir 4 Tahun saya pakai gelang yg bertuliskan WWJD. Bahkan selama 4 tahun itu sering saya gonta ganti warnah... Ada yg Kuning, hitam, merah, putih, dll...
Jujur saja, sejak dari smester 1 saya kapai gelang ini, baru sekarang saya bertanya-tanya apa maksud dari Tulis WWJD yg tertulis di gelang ini.
Awalnya sih saya pakai gelang ini hanya untuk gaya-gayaan karena melihat teman" di kampus saya make' tu gelang. Namun, Setelah Muncul pertanyaan itu dlm hati dan pikiran saya, langsu saya search di google Apa artinya dan asal usul dari gelang itu... Eehhh bukan, maksud saya tulisan "WWJD" itu. Setelah saya baca,, ternyata, sangat bermakna dan memotivasi saya. Utk teman" klw penasaran langsung saja cari sendiri di google ya..
Hmmmm...
What Woul Jesus Do? Biasa disingkat dgn WWJD atau dalam Bahasa Indonesianya (Apa yg Akan Yesus Lakukan?)
Gelang yang dulunya di pake hanya sekedar gaya-gayaan,, yang sekarang suda menjadi gelang yg memotivasi diri saya untuk slalu berusaha menjadi berkat buat orang lain. Bahkan sebelum saya melangkah dan melakukan apapun, saya terlebih dahulu bertanya dalam hati saya, What Would Jesus Do?
Apa yang akan Yesus lakukan jika Dia ada di posisi saya saat itu utk melakukan hal yg akan saya buat?
Hmmmm... Sangat,, sangat dan memotivasi utk tetap trus menjadi seperti apa yg Yesus Inginkan..
Luarbiasa
Itu yg saya Pahami....
How About You bro and Sist?

Kalau ada yg masi pake aksesoris WWJD hanya sekedar gaya-gayaan atau ikut tren, biasa di koreksi lagi alasanmu pake WWJD. Apa hanya memuliahkan dirimu sendiri atau jadi salah satu Komitmen Penting buat hidupmu buat mengikuti jejak Yesus Kristus...
Ingat bro n sist, jangan sampe arti WWJD berubah mnjadi What Would Judas Do...!! Hmmmmm

Smoga dpt memberkati..!!
Keep Shining... And God bless

0 komentar:

Posting Komentar