Diberdayakan oleh Blogger.

Search Me

Jumat, 28 Februari 2014

PENGALAMAN BERSAMA TUHAN YESUS

        Pengalaman hidup bersama Tuhan Yesus itu sangat indah. ketika saya menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat saya secara pribadi pada bulan November 2010 hidup saya di ubahkan oleh Yesus melalui Kakak PA saya (kak Romel). kak PA menantang saya utk trima Kristus saat itu juga. perlu diketahui bukan kak PA saya, bukan juga agama kristen yang mengubahkan saya menjadi orang yang baik, melainkan kehadiran Tuhan Yesus dalam hidup saya yang mengubahkan kehidupan saya. yang dulu saya tidak dianggap oleh dunia kini saya mengerti bahwa saya sangat berharga dimata Tuhan Yesus. sehingga dengan kasih karunianya saya dimanpukan melakukan dan menghadapi persoalan-persoalan hidup yang ketika saya belum mengenal Tuhan Yesus saya tidak mampu melakukanya. sungguh hidup bersama Tuhan Yesus yang memampukan saya untuk menatap masa depan yang gilang-gemilang.

        Orang boleh berkata kalau saya adalah yang dulu tetapi mereka belum melihat saya yang sekarang. sebab Tuhan Yesus telah berjanji akan memberikan kehidupan yang berkemenagan kepada setiap orang yang bergantung dan berharap hanya kepada-Nya. Tuhan Yesuslah yang membawa saya kedalam sebuah kehidupan baru. dimana saya oleh darah-Nya yang tercurah di kayu salib melayakkan saya menjadi warga kerajaan sorga. hanya di dalam Tuhan Yesus seseorang dapat melihat masa depan yang cerah dan berkemenagan. karena Dialah sumber segala sesuatu yang ada.
       Kehidupan bersama Tuhan Yesus yang telah memampukan saya untuk bangkit dari keterpurukan hidup masa lalu saya yang suram. sungguh ajaib Tuhan Yesus, dengan kelembutan Dia menggangkat saya dari lumpur dosa yang hanya membawa saya kedalam maut. dengan penuh kasih Tuhan Yesus mengulurkan tangan-Nya kepada saya untuk membawa saya bangkit dan menerima kehidupan yang berkemenangan.
dan saya juga tidak pernah menemukan Tuhan Yesus berleku curang dalam kehidupan saya. sungguh Dia Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Dialah Alfa dan Omega dari Allah yang Maha Tinggi.
       Oleh kasih karunia yang Tuhan Yesus berikan kepada hidup saya maka saya juga akan membagikanya dengan setiap orang , supaya setiap orang juga memperoleh apa yang telah aku terima yaitu kehidupan yang kekal bersama Tuhan Yesus.Yesus lah jalan satu-satunya kepada keselamatan dan hidup kekal. segala puji dan hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. amin

1 komentar: